Laman

Senin, 10 September 2012

Berakhir -.- *galau*



Cinta ku berakhir malam ini.
Benar benar akan ku akhiri.
Tanpa rasa penyesalan sedikit pun.
Dengan semua keputusan ini.
Dan aku tak akan menyalahkan siapa"
Aku takkan menyalahkan diriku sendiri yg telah mencintainya.
Aku tak akan menyalahkan dirinya yg membuat aku mencintainya.
Aku tak akan menyalahkan waktu yg mempertemukan ku dengan dirinya.
Aku tak akan menyalahkan keadaan yg mengenalkan ku dengan dia.
Aku tak akan menyalahkan siapapun.
Karna cinta ini datang tanpa sepengetahuanku
Cinta ini datang seiring berjalanya waktu
Yang tanpa ku sadari aku telah mencintainya
Tapi aku sadar aku takkan bisa memilikinya
Sampai kapan pun
Karena itu aku lebih memilih mengakhiri semua ini.

Ada kalanya cinta itu harus diakhiri
Agar tiada yang tersakiti
Dan semua kisah ini akan terkubur dalam dalam di hatiku
Dan menutup kisah ini menjadi kisah lama
Yang ku anggap sebagai kenangan terindah .
Selamat tinggal kenangan,
Semoga kenangan  ini akan membuat aku lebih hidup.
Dan …. Selamat datang masa depan yang akan ku raih .




Loadingggggg. . .


Waitttt. . .


Finish ^_^ move on di terima (:

 inspiration >>> my friend

Tidak ada komentar:

Posting Komentar